Syarat dan Ketentuan Pendaftaran
Tes Home Sleep

Penawaran Program Tes Home Sleep

  1. Pemeriksaan Tes Home Sleep tidak termasuk biaya konsultasi dokter (jika ada).
  2. Philips berhak mengubah syarat dan ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan registrasi dan pembayaran, perwakilan dari PT. Indomedika Nusantara akan menghubungi Anda untuk melakukan Tes Home Sleep.
  4. PT. Indomedika Nusantara akan memproses data dari Tes Home Sleep Kit, mengevaluasi data yang dikumpulkan dan memberikan laporan kepada Anda.
  5. Pembayaran untuk pendaftaran Tes Home Sleep akan dibayarkan ke PT. Indomedika Nusantara untuk layanannya. Untuk pertanyaan atau klarifikasi, silakan hubungi perwakilan PT. Indomedika Nusantara di +62 811-1212-858 Senin sd Jumat (09.00 sd 17.00 WIB).
  6. Dengan mengisi dan mengirimkan Formulir ini, dengan ini anda menyetujui bahwa PT. Philips Indonesia Commercial dan/atau pihak ketiga resminya, termasuk PT. Indomedika Nusantara dapat:
    1. mengumpulkan, menyimpan, menggunakan dan memproses informasi pribadi Anda yang ditetapkan dalam Formulir ini untuk menghubungi Anda sehubungan dengan jawaban, tanggapan yang diberikan dalam Formulir ini.
    2. mengumpulkan, menyimpan, menggunakan dan memproses data pribadi Anda, termasuk data dan laporan Hasil Pemeriksaan Tes Home Sleep dan aktivitas terkait apa pun untuk proses administrasi.
      Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Kebijakan Privasi Philips.
  7. Anda memahami bahwa Anda dapat membatalkan atau mencabut otorisasi ini kapan saja dengan memberi tahu PT.Philips Indonesia Commercial dan / atau PT.Indomedika Nusantara mengenai Pemeriksaan Tes Home Sleep ini.
  8. Hasil keluar 5 hari kerja setelah dilakukannya Layanan Home Sleep Tes. Jika harus dilakukan pengulangan Sleep Tes dikarenakan pasien melepas chanel sebelum waktu yang seharusnya, akan ada pengenaan biaya sebesar 20% dari harga awal.
  9. Apabila terjadi kerusakan pada alat yang disebabkan oleh segala sesuatu akibat kelalaian klien, maka kerugian akan dibebankan pada klien.
  10. Batas maksimal pembatalan Home Sleep Test H-1 pukul 12.00 WIB dari jadwal yang telah ditetapkan. Jika pembatalan layanan melebihi batas maksimal maka biaya tidak dapat dikembalikan.